9 Foto Artis Korea Ternyata Editing Photoshop

artis korea photoshop

Mungkin pada jaman sekarang operasi plastik oleh para artis Korea adalah suatu hal yang wajar dan mulai bisa diterima oleh sebagian besar kalangan masyarakat. Tapi berbeda halnya dengan rekayasa gambar atau foto editan dengan software komputer populer yaitu Photoshop. Foto hasil editing sotware Photoshop para artis Korea dalam rangka bercanda atau iseng tentu bukan masalah selama masih sopan dan bukan gambar yang mengganggu atau menjijikkan.

Namun bila foto yang mereka ambil atau dipublikasikan untuk keperluan komersial di edit atau direkayasa secara berlebihan tentu hal tersebut menjadi masalah yang unik dan menarik karena akan menimbulkan perdebatan seru di masyarakat. Sebab akan selalu ada orang yang sadar akan adanya kejanggalan pada sebuah foto atau gambar hasil editan. Ada kesalahan photoshop atau photoshop fail yang terjadi tanpa disengaja tapi ada juga yang disengaja untuk sekedar menyalurkan seni editing gambar. Siapa sajakah artis Korea tersebut?. Yuk cus kita simak sembilan foto artis Korea yang ternyata hasil editan Photoshop berikut ini :

artis korea photoshop

1. Bae Suzy personil grup girlband Miss A
Foto di balik layar atau behind the scene saat sesi pemotretan Bae Suzy untuk sebuah majalah fashion internasional tersebar di dunia maya. Mungkin pada jaman dahulu foto behind the scene seperti ini sangat dihindari sebab bila ada proses editing berlebihan maka akan nampak begitu besar perbedaan yang terjadi dan akhirnya menimbukan masalah di kemudian hari. Hal itu berbeda dengan jaman sekarang, dimana publisitas foto dan gambar behind the scene pun juga menjadi konsumsi publik demi menaikkan popularitas, bukan hanya untuk si artis tapi juga perusahaan yang sedang memakai jasanya. Tak ada masalah pada kedua gambar foto diatas bagi orang awam. Namun bagi yang cukup jeli tentu akan menemukan bahwa ada perubahan sebelum dan sesudah saat artis Korea berwajah cantik ini melakukan sesi pemotretan. Flek gelap yang terdapat pada area mata kaki Suzy mendadak menghilang begitu saja ketika gambarnya muncul dan terpampang pada majalah fashion tersebut. Kulitnya yang sudah putih pun semakin putih lagi dan segar. Warna cokelat rambutnya berubah lebih tajam dan cantik. Produk tas yang ia promosikan juga berubah mengkilap tidak pucat seperti sebelumnya.

artis korea photoshop

2. Nichkhun personil grup boyband 2PM
Nichkhun personil grup boyband 2PM ini harus merasakan bagaimana Photoshop fail atau editing Photoshop gagal di sebuah majalah pria ternama. Tentu hal tersebut tidak disadari oleh artis Korea ini kala ingin melakukan sesi pemotretan pada majalah kesehatan tersebut. Berniat menunjukkan tubuh seksi dan hot dengan perut six pack dan abs otot macho miliknya, fotonya pun berubah menjadi sesuatu yang unik untuk diperbincangkan para fans dan penggemar. Bagaimana tidak, bagian pusar artis Korea berwajah tampan dan unyu ini menghilang begitu saja ketika tampil dalam majalah tersebut. Seolah lubang pusar Nichkun ditelan oleh enam kotak abs perutnya. Entah atau disengaja atau tidak oleh sang editor gambar majalah namun hal tersebut sempat mengagetkan banyak pihak sebab di banyak foto yang lain sebenarnya Nickhun selalu tampak memiliki lubang pusar diperutnya.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s