11 Hewan Peliharaan Unik Artis Korea

hewan peliharaan artis

Hewan atau binatang peliharaan adalah pilihan bagus untuk dijadikan teman setia, sahabat dan juga partner sehari-hari. Rasa cinta dan sayang terhadap hewan peliharaan akan tumbuh dengan sendirinya bahkan tidak sedikit yang akhirnya para pet hewan peliharaan tersebut dianggap sebagai “anggota keluarga” sendiri. Namun selain jenis hewan yang umumnya dijadikan sebagai peliharaan, ternyata beberapa artis Korea berikut juga ada yang memilih jenis hewan tak biasa dan unik untuk dijadikan kawan setia. Memang, kalimat cinta tak memandang bentuk jenis dan rupa mungkin benar adanya. Lantas siapa sajakah mereka?. Yuk cus kita simak sebelas hewan peliharaan unik artis Korea berikut ini :

hewan peliharaan artis

1. Amber Liu personil grup girlband f(x)
Kerap dijadikan bahan lelucon karena bentuk wajahnya yang dianggap mirip dengan Llama, Amber malah menjadi dekat dengan hewan mirip kuda, keledai, unta dan domba tersebut. Llama sendiri adalah hewan lucu yang biasa dijadikan sebagai hewan ternak di Amerika Selatan. Andai memiliki llama sebagai peliharaan tentu sang pemilik tidak akan begitu kerepotan untuk merawatnya, sebab llama memiliki banyak kemampuan yang dimiliki oleh hewan lain.

Llama mampu menyimpan air layaknya hewan unta sehingga ia tidak begitu butuh pasokan air yang banyak. Hewan yang hobi tersenyum lebar ini juga bisa memakan hampir semua jenis tanaman, sehingga tidak repot dalam memberi pakan. Llama menumbuhkan bulu wol yang mirip dengan domba, bila dicukur bulunya dapat dijadikan bahan kain. Dan maaf, kotorannya pun dapat dijadikan bahan bakar. Kecintaan dan obsesi Amber terhadap lama pun semakin menjadi. Artis wanita Korea bergaya tomboy ini bahkan membuat akun instagram dengan alias @ajol_llama serta akun twitter dengan alias @llama_ajol.

hewan peliharaan artis

2. Leeteuk personil grup boyband Super Junior
Memang memelihara hewan bertubuh bulat dan gemuk bernama babi ini memang bukan perkara baru. Termasuk Leeteuk personil grup boyband Super Junior. Bahkan dalam sebuah program acara reality variety show di Korea Selatan saat ia dihadapkan dengan babi berukuran raksasa dan dewasa, babi besar tersebut bukannya lari tapi malah berjalan perlahan menuju ke arah Leeteuk dengan seolah sudah satu hati dengan artis Korea berwajah tampan dan awet muda ini. Maklum, Leeteuk juga dikenal sebagai salah satu member grup idol KPOP yang ramah terhadap hewan.

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s