19 Artis Korea Alumni Ajang Pencarian Bakat

ajang pencarian bakat korea

Menjadi seorang artis memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi untuk menjadi artis Korea. Panas dan tingginya selera pasar terhadap industri hiburan Korea Selatan menuntut para calon artis pendatang baru untuk lebih dan lebih dari segi kemampuan entertaining. Mengikuti sebuah ajang pencarian bakat pun menjadi salah satu pilihan emas yang bisa dijadikan batu loncatan untuk menjadi artis terkenal dan populer di kemudian hari. Banyak diantara para artis Korea yang populer di masa sekarang ternyata merupakan jebolan alumni ajang pencarian bakat. Kisah inspiratif perjuangan mereka memang patut untuk diapresiasi. Nah daripada berlama-lama, yuk cus kita simak saja sembilan belas artis Korea alumni ajang pencarian bakat berikut ini :

ajang pencarian bakat korea

1. Aktor Seo In Guk
Semenjak kecil artis Korea berwajah tampan ini sebenarnya memiliki cita-cita sebagai penyanyi. Namun takdir berkata lain kala Seo In Guk memutuskan untuk mengikuti ajang pencarian bakat. Sempat ditolak mentah-mentah oleh banyak agensi manajemen artis karena dianggap bertubuh gendut dan kelebihan lemak badan, Seo In Guk tak menyerah begitu saja. Bangkit dari penyakit bulimia yaitu penyakit gemar makan berlebihan, dengan latihan keras, tubuh artis Korea ini pun mengecil ramping dan berubah menjadi berotot. Tak mau berlama-lama terpuruk dalam kondisi yang menyedihkan, Seo In Guk memberanikan diri mengikuti ajang pencarian bakat lain yang bernama Mnet Superstar K. Dan ajaib, dia pun menang juara satu dan mendapat kontrak ekslusif dari manajemen artis Jellyfish Entertainment. Kemenangan dramatis tersebutlah awal karir manis Seo In Guk. Sejak tahun 2012 Seo In Guk sudah membintangi satu film Korea dan sebelas drama Korea berbeda.

ajang pencarian bakat korea

2. Aktris Bae Suzy/personil grup girlband Miss A
Gagal adalah cerita awal saat Bae Suzy mencoba peruntungan di ajang pencarian bakat. Sempat bernafas lega di babak penyisihan ajang pencarian bakat Mnet Superstar K, Suzy akhirnya tersingkir. Tak patah semangat, cerita unik dan menarik pun tercipta kala Suzy berusaha mendekati agensi JYP bukan di ruangan audisi melainkan di area kamar mandi saat tak banyak calon artis lain berkeliaran. Agensi manajemen artis JYP yang tertarik pun meminta Suzy menunjukkan kemampuannya di area washing room tersebut. Dirasa cocok, Suzy pun melenggang mulus menjadi trainee (calon artis) di agensi JYP. Setahun dilatih menjadi artis profesional, Suzy akhirnya debut bersama grup idol KPOP Miss A bersama tiga wanita cantik lainnya. Tak hanya sukses menjadi penyanyi, Suzy juga sukses sebagai aktris pemain drama film Korea. Drama Korea populer yang diperankannya antara lain K-drama bertema sekolah berjudul Dream High dan K-drama bertema kerajaan kolosal bertajuk Gu Family Book. Ia juga pernah membintangi dua film Korea berbeda sebagai pemeran utama.

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s