9 Artis Korea Dengan Gaya Rambut Paling Unik

Sandara Park

Rambut tergolong mahkota tubuh yang menjadi perhatian paling utama saat seseorang mengarahkan pandangannya kepada kita. Dari tatanan fashion gaya rambut tertentu, seseorang bisa dianggap berbeda. Perbedaan gaya rambut tersebut bisa disebabkan karena perbedaan dalam visi style fashion, pekerjaan maupun kesehatan. Misalkan orang dengan tatanan rambut yang rapi sering dianggap sebagai orang yang kaku, cool, cerdas dan semacamnya. Gaya pompadour (dengan merk minyak pelumas rambut pomade sebagai ikonnya) yang pernah menjadi tred rambut, adalah salah satu contohnya. Sebaliknya, gaya rambut nyeleneh dan unik menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin tampil out of the box, keluar dari zona nyaman trend-trend gaya rambut yang sudah ada. Nah tak terkecuali para artis Korea berikut, meski lebih didominasi dengan gaya rambut yang umum namun tidak sedikit pula yang sesekali tampil dengan tatanan maupun riasan gaya rambut spektakuler yang membuat para fans dan penggemar geleng-geleng kepala akibat dibuat terpesona. Entah karena kaget dan shock maupun terkagum-kagum. Nah siapa sajakah mereka?. Yuk cus kita simak sembilan artis Korea dengan gaya rambut paling unik berikut ini :

T.O.P

1. Aktor T.O.P/personil grup boyband Big Bang
Soal rambut, para personil grup boyband Big Bang memang dikenal sebagai grup idol KPOP papan atas Korea yang penampilan style fashionnya unik namun tak berlebihan. T.O.P, aktor tampan bernama asli Choi Seung ini salah satunya. Meski dalam sederetan drama dan film Korea yang ia bintangi kebanyakan mengharuskannya untuk memakai gaya rambut “normal” namun lain cerita saat diatas panggung. T.OP diketahui pernah menggunakan gaya rambut unik yaitu gaya rambut mohawk dengan tatanan dreadlocks sebagai kombinasi.

Dengan gaya rambut unik tersebut ia tak canggung untuk menggunakannya dalam pembuatan video klip musik Big Bang yang berjudul Bae Bae dan juga Loser. Selain tatanan rambut ia juga diketahui pernah mengganti warna rambutnya. Meski mengganti warna rambut adalah hal yang biasa bagi para artis Korea namun tak begitu dengan T.O.P. Dalam sebuah wawancara paska ia menerima penghargaan sebagai aktor pendatang baru terbaik dari Blue Dragon Film Festival, T.O.P mengungkapkan bahwa tak mudah untuk mengecat rambut. Hal tersebut membuatnya parno alias was-was dan kepikiran tentang pendapat orang akan penampilannya di ajang tersebut. Khususnya dihadapan para aktor serta aktris senior Korea Selatan.

Shim Changmin

2. Aktor Changmin/personil grup boyband TVXQ/DBSK
Aktor yang juga calon profesor ini memang pernah luput dari pantauan media soal ragam gaya rambutnya. Hal tersebut dikarenakan karena kini Shim Changmin lebih sering tampil dengan gaya rambut pendek. Namun siapa sangka, ia juga pernah menggunakan gaya rambut yang unik dan menarik. Bergaya bak tokoh kartun dragon ball yaitu suku saiyan yang memiliki rambut lancip-lancip, Changmin tampil berbeda di awal konsep grup boyband TVXQ/DBSK saat masih komplit dengan lima personil. Gebrakan gaya rambut semacam ini walau bagi sebagian orang dirasa aneh dan menggelitik namun menyimpan apresiasi tersendiri bagi Changmin. Karena nyaris tidak ada artis lain yang berprofesi sebagai aktor, penyanyi sekaligus member idol grup KPOP yang berani bergaya rambut seperti dia.

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s