7 Artis Korea Saat Berseragam Polisi

Kang Ye Bin

Artis Korea memang lebih dikenal karena aksi mereka sebagai aktor, aktris, penyanyi maupun entertainer. Namun apa jadinya bila para artis Korea tersebut berpakaian ala polisi?. Para penegak hukum yang identik dengan pakaian rapi lengkap beserta lencana, pentungan, pistol, borgol, sepatu boots, topi dan juga dasi tersebut memang memiliki daya tarik tersendiri. Terlebih mereka termasuk aparat negara yang berkewajiban secara langsung untuk melindungi dan mengayomi warganya. Para artis Korea yang memakai seragam tersebut menggunakan atribut polisi dalam rangka untuk berbagai keperluan, mulai dari syuting iklan, wardrobe atau busana untuk drama film maupun sebagai duta kepolisian. Lantas, siapa sajakah mereka?. Yuk cus kita simak tujuh artis Korea saat tampil berseragam polisi berikut ini:

IU

1. Aktris/penyanyi IU
Artis cantik Korea yang satu ini pernah mendapatkan kehormatan khusus yang diberikan oleh institusi kepolisian Korea Selatan. Ia diberi gelar sebagai polisi kehormatan dari departemen pertahanan Korea Selatan karena sumbangsihnya yang besar di beberapa kegiatan kepolisian. Sebagai polisi kehormatan, IU mengemban tugas untuk mempromosikan aksi peduli bullying. Diharapkan, dengan figur IU yang juga merupakan national sister Korea Selatan mampu memberi dampak besar bagi para remaja Korea agar menghentikan segala bentuk aksi penindasan terhadap rekan mereka atau yang biasa disebut dengan bullying. Komisioner polisi Seo Bum Soo pun sampai berujar bahwa andai saja IU selalu mendapatkan promosi naik jabatan secara rajin tiap tahun maka tidak mungkin suatu saat IU akan menjadi perwira polisi.

So Ji Sub

2. Aktor So Ji Sub
Aktor senior yang satu ini tampil berseragam polisi dalam drama Korea berjudul Phantom atau Ghost. Dalam K-drama tersebut So Ji Sub berperan penuh sebagai sosok polisi yang dihadapkan dengan konspirasi besar para musuhnya. Tidak hanya berpakaian layaknya polisi, artis macho ini juga harus beradegan menembak sasaran dengan pistol sama persis dengan aparat penegak hukum tersebut. Pembuatan drama Korea yang bertema polisi tersebut juga mengambil lokasi syuting di sekolah kepolisian Korea Selatan yang terletak di Gyeonggi Do dengan para figuran yang merupakan polisi Korea Selatan asli.

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s