8 Artis Korea Mantan Atlet Profesional Tangguh

Uee

Tak cuma pandai dalam berakting, menyanyi maupun kegiatan entertainer lainnya, para artis Korea berikut ternyata diketahui merupakan mantan atlet profesional. Dahulu mereka pada awalnya meniti karir sebagai olahragawan sebelum akhirnya terjun ke industri hiburan Korea Selatan. Langkah yang tak mudah, sebab tidak banyak orang yang bisa menggapai cita-cita sebagai artis apalagi dengan background jenjang karir yang jauh berbeda seperti bidang olahraga. Namun hal tersebut bukanlah halangan berarti bagi para artis Korea dengan latar belakang tersebut yang akhirnya mampu membuktikan eksistensi mereka tak kalah bila dibandingkan dengan artis lain yang memulai karir dengan sekolah atau kuliah dibidang akting. Lantas siapa sajakah mereka?. Yuk cus kita simak delapan artis Korea mantan atlet profesional tangguh berikut ini :

Lee Si Young

1. Aktris Lee Si Young
Wajah boleh cantik dan terkesan lembut perangainya dalam drama maupun film, tapi Anda tidak boleh terkecoh dengan artis Korea cantik yang satu ini. Andai ia mendapatkan perlakuan yang kurang pantas dari lawan jenis, bukan tidak mungkin pria tersebut akan babak belur di hajar olehnya. Maklum Lee Si Young, aktris dengan senyum super manis dan mata yang bulat lucu ini ternyata merupakan seorang mantan atlet tinju profesional di Korea Selatan. Bukan sembarang petinju, ia beberapa kali sudah meraih gelar juara di olahraga yang cukup berbahaya bagi wanita tersebut. Banyak fans dan penggemar yang selalu bertanya-tanya tentang keselamatan sang artis idola tercinta.

Apalagi sasaran empuk olahraga tinju adalah dengan cara melayangkan bogem mentah ke area wajah lawan. Yang tentunya area wajah tersebut merupakan modal yang sangat penting dan berharga bagi Lee Si Young untuk berkarir di dunia seni peran drama dan film Korea. Namun manajer Lee Si Young tak kuasa untuk membendung hasrat gadis cantik tangguh tersebut untuk bertinju. Beruntung, manajernya pun akhirnya bisa bernafas lega karena pada akhir tahun 2015 Lee memutuskan untuk pensiun setelah mengalami serangkaian cedera serius dan parah pada area bahunya paska aktifitasnya dalam olahraga tinju terakhir.

Lee Tae Sung

2. Aktor Lee Tae Sung
Aktor tampan sekaligus penyanyi yang kini lebih sering mengisi porsi olahraga baseballnya dengan menjadi pemain klub baseball selebriti Korea bernama Playboys ini ternyata merupakan seorang mantan atlet. Ia tercatat pernah menjadi atlet baseball profesional kala tubuhnya masih fit dan tidak terkena masalah. Bahkan ia masuk dalam jajaran skuad timnas (tim nasional) muda Korea Selatan karena skillnya yang ciamik. Sayang masalah klise para penggiat olahraga pun enggan untuk tidak menghampiri Lee Tae Sung yang pada saat itu sedang mantap berkarir di olahraga baseball. Masalah tersebut adalah cedera pada pundaknya. Momok besar bagi setiap olahragawan yang pada akhirnya memaksa Lee Tae Sung yang masih muda harus angkat kaki alias pensiun dari dunia baseball. Takdir berkata lain kala ia ternyata kini sukses sebagai aktor Korea populer dan terkenal.

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s