10 Artis Korea Dengan Obsesi Paling Unik

 

Kim Seok Jin

Obsesi adalah keinginan atau rasa antusias yang teramat besar dan tinggi terhadap sesuatu. Obsesi oleh sebagian kalangan masyarakat terkadang juga disamakan dengan hobi atau kegemaran. Namun agak berbeda bila dilihat dari beberapa sisi yang umum. Misalnya obsesi, sifatnya lebih mengikat dan membuat orang yang mengalaminya merasa harus mengejar hal yang disukainya tersebut tanpa henti. Tak seperti hobi atau kegemaran yang hanya dilakukan sesekali saja atau dengan pola terjadwal serta teratur. Obsesi selain dimiliki oleh kalangan masyarakat biasa ternyata juga dipunyai oleh kalangan artis. Artis Korea contohnya, sebagai manusia biasa ternyata para artis tersebut diketahui memiliki daftar obsesi yang cukup unik dan menarik. Mulai obsesi terhadap barang, permainan maupun tampilan diri. Lalu siapa sajakah para artis tersebut?. Yuk cus kita simak sepuluh artis Korea dengan obsesi paling unik berikut ini:

Kim Ryeowook

1. Aktor Ryeowook/personil grup boyband Super Junior
Obsesi unik Ryewook sejak kecil pada awalnya sebenarnya hanya tertuju pada hewan-hewan yang menurutnya lucu. Namun pada akhirnya obsesi terbesar Ryeowook berakhir pada jerapah. Hewan berleher panjang ini membuat Ryeowook tak bisa diam ketika ada figur jerapah disekitarnya. Artis Korea tampan yang sedari bocah memiliki impian untuk melihat sosok jerapah tersebut secara langsung ini pun sampai diberi hadiah oleh penggemar dengan hadiah yang super unik. Ryeowook diberi hadiah hewan jerapah asli (hewan hidup) oleh fans dan penggemarnya yang berasal dari Thailand meskipun hewan tersebut dititipkan ke kebun binatang lokal di negara tersebut. Fans dan penggemar dalam negeri pun tak mau kalah, mereka memilih untuk memberikan hadiah boneka jerapah berukuran raksasa life sized alias berukuran sama persis dengan hewan jerapah asli seperti foto gambar diatas.

Kim Seok Jin

2. Jin personil grup boyband BTS/Bangtan Boys
Usianya bukan lagi anak-anak, tapi penyanyi ganteng Korea ini ternyata memiliki obsesi unik pada games permainan Mario Bros. Ia mengoleksi segala jenis aksesoris yang bertema Mario Bros dan karakter sejenis. Kecintaan Jin pada sosok Mario Bros bermula sejak ia berusia lima tahun. Kala itu Jin memainkan permainan Mario Bros seri Maple Story. Permainan seru tersebut membuat Jin kepincut dengan karakter imut Mario Bros dan sederet monster kawan dan lawan di dalamnya, seperti jamur dan bintang. Mario Bros sendiri adalah salah satu karakter dari permainan lawas Nintendo berjudul serupa yang populer dan eksis serta terkenal sampai saat ini. Dibuat oleh Shigeru Miyamoto asal Jepang pada tahun 80-an, karakter Mario serta rekannya yaitu Luigi diceritakan sebagai duo tukang pipa atau tukang ledeng yang harus menyelamatkan sang tuan putri dari tawanan bos musuh bebuyutan mereka yang bernama Bowser. Bos dalam permainan arcade tersebut populer di kalangan gamers dengan bentuk buaya ganas dan galak serta memakai tempurung kura-kura berduri sebagai pelindung.

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s