8 Artis Korea Dan Pekerjaannya Sebelum Jadi Artis

Menjadi artis memang tak mudah. Profesi tersebut adalah salah satu jenis pekerjaan yang menjadi impian bagi sebagian orang. Gaji atau bayaran yang sangat tinggi dengan cara bekerja yang tidak begitu rumit menjadi alasan kenapa pekerjaan tersebut menjadi primadona. Untuk mencapainya ada berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mengikuti jenjang pendidikan di perguruan tinggi maupun universitas di bidang seni. Meski ternyata itupun masih belum cukup untuk menggapai posisi bergengsi tersebut. Uniknya, ada juga para artis Korea berikut ini yang dulunya tidak mendalami dunia seni peran atau musik sebagai pekerjaannya di masa lalu. Dengan daftar pekerjaan yang jauh berbeda dari dunia industri hiburan, mereka mampuĀ  membuktikan bahwa saat masih menjadi orang biasa dengan pekerjaan yang biasa pula mereka juga bisa menggapai impiannya untuk menjadi artis seperti sekarang. Lantas bagaimanakah pekerjaan mereka di masa lalu?. Yuk cus kita simak delapan artis Korea dan pekerjaannya sebelum jadi artis berikut ini :

1. Aktris/penyanyi Sohee
Sohee kini memang dikenal luas oleh publik sebagai artis cantik Korea papan atas yang eksis hampir di segala bidang di industri hiburan Korea Selatan. Karirnya moncer sebagai aktris drama film Korea, penyanyi solo dan juga model. Artis Korea bernama asli Ahn Sohee ini juga tercatat sebagai mantan idol grup KPOP populer dan terkenal bernama Wonder Girls. Kisah sukses Sohee tersebut ternyata tidak diawali dengan kisah yang manis pada cerita masa lalunya. Jauh sebelum menjadi artis seperti sekarang ternyata Sohee pernah memiliki pekerjaan yang cukup unik. Pekerjaan tersebut adalah sebagai pengantar susu. Ia melakukan pekerjaan tersebut di usia yang masih sangat muda. Sohee saat itu setia menemani sang ayah yang baru saja ditimpa masalah keuangan dan terpaksa berjualan susu dengan cara mengantarkannya dari satu rumah ke rumah yang lainnya.

2. Aktor Jaejoong/personil grup boyband JYJ
Menggambarkan apa pekerjaan masa lalu Kim Jaejoong sebelum menjadi artis memang agak sulit. Karena pekerjaan yang dilakukan oleh artis tampan ini sangat beragam di masa-masa tersebut. Hal tersebut diakibatkan oleh kondisinya yang cukup menyedihkan di usia belia. Di usia tersebut Jaejoong diadopsi oleh orang tua angkat yang baru karena kondisi orang tua kandungnya yang tidak mungkin untuk mengurusnya lagi. Tak mau menyusahkan kedua orang tuanya, ia pun nekat berangkat ke ibu kota Korea Selatan untuk mengikuti audisi sebagai artis. Disinilah Jaejoong bekerja serabutan untuk menghidupi dirinya sendiri secara mandiri selama berada di Seoul. Menjadi seorang pelayan restoran pun pernah ia lakoni untuk menyambung hidup.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s