7 Artis Korea Yang Cintanya Tak Terbalas

Memendam perasaan pada seseorang memang suatu hal yang wajar. Sama halnya dengan yang dialami oleh para artis Korea. Mereka juga manusia biasa yang bisa merasakan gejolak cinta pada lawan jenis yang memikat perhatian mereka. Bedanya, gejolak cinta tersebut bagi  para artis Korea sedikit rumit. Sebab ada beberapa hal yang perlu diperhatikan kala perasaan manis tersebut tercipta dalam dada. Misalnya terkadang ada di antara para artis Korea yang terikat kontrak kerja dengan agensi manajemen artis yang melarang mereka menjalin hubungan dengan artis lain dalam kurun waktu tertentu. Namun ada juga yang bebas tanpa aturan dalam kasus percintaan. Diantara para artis Korea tersebut ada yang sukses mengutarakan perasaan cinta dan kekagumannya pada artis lain di depan publik. Tapi ada juga yang terpaksa hanya bisa memendam perasaannya pada artis lain karena cintanya tak terbalas. Lalu bagaimanakah kisah cinta mereka?. Yuk cus kita simak tujuh artis Korea yang memendam perasaan cinta pada artis lain berikut ini:

Kim Hyoyeon

1. Aktris Hyoyeon/personil grup girlband SNSD
Aktris dan juga penyanyi member grup idol KPOP Girls Generation ini ternyata juga pernah mengalami kisah cinta tak terbalas. Meski kisah cinta tersebut tidak begitu bisa dikulik oleh media massa Korea karena Hyohyeon yang tak mau membuka jelas siapa lelaki pujaannya tersebut. Dalam sebuah wawancara di program acara reality variety show bernama Strong Heart, ia secara mengejutkan mengakui bahwa sedang memendam perasaan cinta pada seorang pria member grup idol KPOP. Rasa sayangnya tersebut sampai membuatnya mencari-cari jadwal yang bisa membuatnya tampil manggung bersama sang pria idola.

Tak mau menjelaskan siapa pujaan hatinya, pada saat itu artis cantik ini hanya memberikan sedikit clue atau ciri-ciri tentang pria tersebut. Selain berprofesi sebagai member grup boyband, pria misterius dambaan Hyoyeon ini disinyalir tidak memiliki kantung mata, seseorang yang menyenangkan dan juga paling pandai menari di grupnya. Bahkan para netizen dan fans serta penggemar sampai berspekulasi bahwa pria yang dimaksud kemungkinan antara Junho 2PM, Daesung Big Bang, Wooyoung 2PM dan Jo Kwon 2AM.

Spekulasi publik tersebutpun akhirnya berakhir kala beberapa waktu kemudian Hyohyeon membeberkan lagi statement mengagetkan tentang sang pria misterius. Hyoyeon mengaku bahwa ia sudah mengungkapkan perasaan cintanya tersebut pada sang pria idaman. Namun sayangnya ternyata cintanya tersebut tak terbalas dan bertepuk sebelah tangan. Hyoyeon sejurus kemudian mengaku bahwa ia tak lagi menyukai pria tersebut. Dan uniknya teka-teki siapa sebenarnya lelaki tangguh yang berani menolak cinta artis cantik ini sampai kini masih saja misterius.

2. Aktor Taecyeon/personil grup boyband 2PM
Taecyeon di Korea Selatan sudah sangat terkenal dan populer sebagai aktor, entertainer dan juga penyanyi member sebuah grup  idol KPOP 2PM. Namun siapa sangka ternyata Taecyeon juga memiliki artis idola dan wanita pujaan kesayangan yang sudah ia sukai sejak lama. Sosok artis idola tersebut adalah aktris Ha Ji Won. Menurut pengakuannya, sejak masih masih remaja Taecyeon menyukai Ha Ji Won karena pesonanya di drama maupun film Korea. Setelah menjadi artis pun rasa kagum dan cintanya tersebut masih terpendam dalam lubuk hatinya yang paling dalam. Terbukti ketika beberapa kali ditanya soal tipe wanita idamannya, Taecyeon secara spontan akan langsung menjawab bahwa wanita pujaannya adalah Ha Ji Won. Meski kini sama-sama berprofesi sebagai artis namun hal tersebut tak lantas membuat Taecyeon mudah untuk bertemu Ha Ji Won.

Baru pada momen seperti foto diataslah ia berhasil bertemu dengan sang wanita pujaan. Keduanya akhirnya bisa bertemu setelah membintangi dua drama film Korea berbeda yang tanpa sengaja memiliki studio film yang sama. Tak mau membuang kesempatan, Taecyeon pun mencuri kesempatan untuk mengambil foto bersama Ha Ji Won. Sayangnya cinta Taecyeon untuk sang wanita idola rupanya tak terbalas. Sebab jauh sebelum foto diatas diambil (2015), dahulu Ha Ji Won yang sudah tahu bahwa ia merupakan wanita pujaan Taecyeon nyatanya tak memberikan respon yang sama pada Taecyeon. Pada saat itu (2011) Ha Ji Won pernah berujar bahwa suatu saat ia ingin bermain drama film bersama Taecyeon namun dengan adegan menembak satu sama lain sampai mati.

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s