8 Drama Korea Terbaik Artis Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho yang kini populer dan terkenal sebagai salah satu artis papan atas Korea Selatan ini mengawali karirnya sebagai artis cilik ketika usianya masih belia. Diusianya yang kini tengah beranjak dewasa dan matang, dunia seni peran sudah jadi santapan lezat bagi Yoo Seung Ho. Sebab sudah begitu banyak drama maupun film Korea yang sukses artis Korea tampan ini bintangi dan menjadi box office di Korea Selatan. Namun dari sekian banyak K-drama yang diperankannya ada beberapa peran yang diklaim oleh netizen, fans dan penggemar memiliki kesan tersendiri. Kesan tersebut muncul karena akting memukau yang diperlihatkannya dalam beberapa daftar drama Korea tersebut. Lantas apa sajakah drama tersebut dan bagaimanakah peran Yoo Seung Ho didalamnya?. Yuk cus kita simak delapan drama Korea terbaik artis Yoo Seung Ho berikut ini :

1. Drama Korea Missing You
Drama Korea berjudul Missing You ini diklaim oleh publik pecinta aktor Yoo Seung Ho sebagai drama yang paling mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai aktor dengan kemampuan akting yang lengkap dan luar biasa. Sebab dalam drama Korea ini, artis Yoo Seung Ho memiliki peran sebagai dua karakter tokoh berbeda namun tetap orang yang sama yaitu Harry Borrison dan juga Kang Hyun Joon. Dua orang ganteng ini diceritakan dalam drama Korea tersebut memiliki watak yang jauh berbeda satu sama lain.

Sekilas sinopsis drama Korea ini secara umum mengisahkan kisah cinta yang tak terjalin mulus oleh dua siswa SMP atau sekolah menengah pertama yang kemudian bisa bertemu lagi ketika di usia dewasa. Sayang, terdapatnya perbedaan identitas pada sang wanita membuat permasalahan menjadi semakin rumit. Belum lagi karena kasus kriminal misterius di masa lalu. Ditambah kedatangan sosok lain diantara keduanya yaitu Kang Hyun Joon (Yoo Seung Ho) yang membuat kisah cinta segitiga berbalut ketegangan ini menuju akhir cerita yang susah ditebak.

2. Drama Korea Warrior Baek Dong Soo
Drama Korea yang juga berjudul Musa Baek Dong Soo ini berlatar belakang suasana sejarah kerajaan kolosal lawas Korea Selatan. Dalam salah satu drama Korea terbaik artis Yoo Seung Ho ini, ia mendapatkan peran menantang sebagai sesosok pejuang ksatria berkuda yang bertempur di era dinasti Joseon. Jauh berbeda dari kebanyakan drama maupun film Korea bertema modern yang hanya mengambil lokasi syuting di area perkotaan dan tak membutuhkan begitu banyak usaha berlebih. Dalam drama ini Yoo Seung dituntut untuk bisa menunggang kuda, menembakkan anak panah dan beradu pedang dengan lawan main.

Sinopsis drama Korea ini secara umum menceritakan tentang persahabatan dua teman semasa kecil yang mendalami seni pertempuran secara bersama-sama untuk menjadi warrior alias pejuang kerajaan. Beranjak dewasa dan memiliki keputusan masing-masing tentang pilihan politik mereka, artis Yoo Seung Ho yang memerankan tokoh Yeo Woon pun terpaksa berhadapan dengan konsep persaingan satu sama lain. Berada di dua pihak yang berbeda pandangan, kerumitan hubungan keduanya pun diperparah dengan hadirnya sesosok wanita cantik yang pada akhirnya menimbulkan masalah romantisme cinta segitiga diantara mereka semua.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s