5 Drama Korea Romantis Yang Ubah Benci Jadi Cinta

Rasa benci atau kesal terhadap sesuatu terkadang muncul karena diawali oleh kekecewaan terhadap hal yang membuat hati kita merasa tidak nyaman. Meski tergolong sebagai jenis perasaan yang enggan dimiliki oleh sebagian besar orang namun nyatanya rasa benci sangat sulit dihindari bagi mereka yang tak begitu mengenal rasa sayang. Dan uniknya tak sedikit rasa benci pada diri kita yang bisa berubah menjadi cinta dalam waktu seketika, entah di dunia nyata maupun dalam drama dan film Korea. Hal tersebut bisa kita lihat pada sederetan drama Korea berikut yang mampu membuktikan bahwa ternyata rasa benci bisa berubah jadi cinta. Tidak hanya itu, pertemanan biasa pun bisa diubahnya menjadi kisah cinta yang manis dan indah. Lantas drama apa sajakah itu?. Yuk cus kita simak lima drama Korea romantis yang ubah benci jadi cinta berikut ini :

1. Drama Korea Oh My Venus
Drama Korea yang tayang pada tahun 2015 dan juga tahun 2016 ini dibintangi oleh aktor ganteng So Ji Sub dan juga aktris cantik Shin Min Ah. Sinopsis drama Korea romantis ini secara umum menceritakan tentang dua orang manusia yang dimadu cinta namun tak memulai hubungan indah seperti hubungan asmara orang-orang pada umumnya. So Ji Sub memerankan sosok Kim Young Ho dan juga samarannya yang bernama John Kim. Ia memang sengaja menyamar dengan identitas barunya sebagai John Kim untuk menutupi sesuatu.

Namun secara tidak sengaja ia bertemu dengan sosok Kang Joo Eun yang diperankan oleh aktris cantik Shin Min Ah. Pertemuan keduanya berawal dari gaya hidup tak sehat Kang Joo Eun yang terobsesi diet untuk menguruskan badannya yang gendut. Tak disangka lambat laun mereka sering bertemu membuat Kang Joo Eun sadar siapa sebenarnya John Kim yang menyamar. Dengan berbekal ancaman untuk tidak membeberkan identitas aslinya, Kang Joo Eun pun memaksa John Kim untuk menjadi pelatih fitnes pribadinya. Aktifitas rutin keduanya dalam berolahraga itulah awal dimana rasa benci dan risih yang dahulu pernah tercipta berubah menjadi kisah cinta yang romantis.

2. Drama Korea Cheer Up!
Drama Korea bertema sekolah ini juga memiliki nama lain yaitu Sassy, Go Go. Selain dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris muda Korea, drama ini juga di bintangi oleh dua personil idol KPOP yaitu Jung Eunji asal grup girlband Apink dan juga N asal grup boyband VIXX. Sinopsis drama Korea ini sekilas bercerita tentang perjuangan lima orang siswa di sebuah sekolah SMA yang para siswanya masih menjujung tinggi perbedaan kasta kaya dan miskin dalam hal kemampuan menari dan entertaining. Terdapat dua grup besar pada sekolah tersebut yaitu kalangan siswa elit (Baek Ho) dan juga kalangan siswa yang kurang memiliki kemampuan (Real King).

Meski sering bersaing dan membenci satu sama lain, kedua grup berlawanan ini pun akhirnya harus bersatu untuk membentuk sebuah kelompok baru untuk menjadi grup cheerleader sekolah.Walaupun sudah menjadi satu grup namun masing-masing masih menyimpan hasrat untuk mengambil keuntungan untuk grupnya sendiri. Di saat kegiatan “dipaksakan” secara bersama-sama ini lah banyak hal yang terjadi diantara mereka seperti petualanga, persahabatan, romansa cinta dan juga kisah sedih. Salah satunya terjadi pada Kang Yeon Doo seorang siswi yang sangat membenci grup elit Baek Ho. Namun dalam grup cheerleader inilah rasa bencinya malah berubah jadi cinta pada salah seorang pentolan grup elit tersebut.

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s