7 Bencana Artis Korea Saat Jumpa Fans Penggemar

Ketenaran seorang atau sekelompok artis Korea memang tidak murni datang hanya dari kemampuan entertaining yang bagus tapi juga datang dari dukungan para fans dan penggemar setia. Dukungan mereka sangat dibutuhkan bagi eksistensi sang artis pujaan. Dan sebaliknya, para artis Korea tersebut memberikan umpan balik perhatian kepada para fans dan penggemar dengan berbagai cara. Mulai dari mendatangi negara asal fanbase mereka hingga mengadakan sesi acara jumpa fans dan penggemar secara eksklusif. Berbagai hal yang para artis Korea dan idola KPOP siapkan demi menjalin hubungan baik dengan fans penggemar setia mereka ternyata tak selalu berbuah manis. Sebab ada saja beberapa masalah potensial yang bisa saja terjadi dan juga ada beberapa yang sudah terjadi dan menjadi bencana bagi acara tersebut. Uniknya, bencana dan masalah yang terjadi saat jumpa dengan fans serta penggemar tersebut ada yang berakhir manis namun ada juga yang berakhir dengan buruk. Lantas bagaimanakah masalah yang mereka hadapi kala bertemu fans mereka?. Yuk cus kita simak tujuh bencana artis Korea saat menggelar acara jumpa fans dan penggemar berikut ini :

1. Aktor Rap Monster/personil grup boyband BTS/Bangtan Boys
Aktor dan juga rapper member grup idol KPOP Bangtan Boys alias BTS ini harus menghadapi masalah serius ketika berencana melakukan serangkaian tur di Amerika bersama grupnya. Sebab muncul postingan ancaman yang berasal dari salah satu akun media sosial Twitter menjelang konser yang akan dilakoninya. Ancaman tersebut bukan sekedar gertak sambal sebab sang oknum bernyali besar tersebut memposting kalimat ancaman akan membunuh Rap Monster atau yang bernama Kim Nam Joon ini, lengkap dengan gambar pistol. Disusul ancaman lain yang lebih sangar lagi yaitu foto seorang wanita dengan membawa senapan laras panjang bertipe sniper yang bisa menembak dari jarak yang sangat jauh. Tak mau ambil resiko demi menjamin keselamatan nyawa para artisnya dari mara bahaya, manajemen grup idol KPOP Bangtan Boys BTS ini pun langsung membatalkan jadwal konser yang akan digelar. Para fans dan penggemar yang terlanjur datang pun terpaksa pulang dengan penuh rasa kecewa.

2. Aktris Mina/personil grup girlband AOA
Niat grup idol KPOP bernama AOA ini untuk lebih dekat dengan para fans dan penggemar grup girlband tersebut berubah seketika menjadi bencana. Tanpa sepengetahuan member yang lain, salah satu personilnya yaitu Mina didatangi oleh oknum yang menyamar sebagai penggemar yang ingin meminta tanda tangan dan berkomunikasi langsung dengannya. Anehnya, bukan memuji sang artis atau mengabadikan momen langka bersama-sama seperti penggemar pada umumnya, sang oknum tadi justru mengucapkan kalimat pedas bernada ancaman pada Mina. Ucapannya pada Mina kurang lebih menuduh bahwa suara Mina sangat jelek dan harus belajar bernyanyi lagi bila ingin tampil diatas panggung. Bahkan si oknum tak bertanggung jawab tersebut mengancam akan menyebarkan video umpatannya tersebut di media sosial Facebook untuk menjatuhkan pamor Mina.

Sontak ekspresi normal Mina berubah seketika, mulai dari memegangi kepalanya hingga menahan tangis dan tampil tertekan saat sesi jumpa fans tersebut. Artis Korea cantik yang juga berprofesi sebagai aktris ini bahkan menjadi satu-satunya personil yang tidak mengangkat microfon saat para personil lain memberikan salam dan menyanyi singkat di acara tersebut. Sayangnya nyaris tidak ada satupun orang disekitarnya yang menyadari perubahan sikapnya tersebut paska perlakuan intimidasi yang baru saja diterimanya. Kecuali beberapa wartawan yang peka terhadap perubahan mood para artis melalui bidikan tajam lensa kamera.

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s