10 Artis Wanita Cantik Drama Film Korea Paling Lucu

Serunya drama maupun film Korea pasti tak lepas dari aksi akting yang menawan dari para artis yang bermain di dalamnya. Drama Korea berlabel seru dan asyik tersebut kebanyakan dikuasai oleh drama Korea bertema komedi cinta romantis maupun fiksi fantasi. Drama Korea bergenre komedi cinta romantis misalnya, menyajikan kisah-kisah percintaan, persahabatan dan juga kisah sedih yang dibalut dengan nuansa komedi. Membuat siapa saja yang menyaksikannya tertawa lepas terpingkal-pingkal. Namun meski peran lucu dan menghibur tersebut terkadang lebih didominasi oleh para artis pria Korea tapi ternyata kaum hawa juga tak mau kalah. Setidaknya ada beberapa artis wanita Korea yang sukses memerankan peran-peran berbau komedi romantis. Lantas siapa sajakah dan bagaimana sepak terjang mereka dalam drama Korea yang mereka bintangi?. Tak usah berlama-lama, yuk cus kita simak sepuluh artis wanita cantik drama film Korea paling lucu berikut ini :

1. Aktris/penyanyi IU
Aksi IU dalam drama Korea berjudul Pretty Man atau yang juga bernama Bel Ami ini menjadi salah satu drama komedi cinta romantis yang mampu mengubah imej dirinya yang selama kerap ini tampil anggun dan cantik di dunia seni peran. Ia menjelma menjadi sosok Kim Bo Tong, seorang gadis lugu yang perangainya sangat lucu dan unik. Jatuh cinta pada seorang pria yang salah membuatnya diperalat dan diperlakukan sebagai “pembantu”. Uniknya ia tidak menyadari hal tersebut sama sekali dan berusaha tetap kuat dengan cintanya yang bertepuk sebelah tangan. Aksi lucu Kim Bo Tong dan juga Dokgo Ma Te (diperankan oleh artis Jang Geun Suk) paling sering terjadi dalam drama Korea ini karena perbedaan sifat yang besar diantara keduanya.

Dokgo Ma Te hanya ingin memanfaatkan rasa cinta Kim Bo Tong padanya untuk mempermudah segala urusannya dalam membangun bisnis mulai dari awal atau mulai dari nol. Adegan paling lucu yang dilakukan artis wanita cantik Korea ini dalam drama tersebut antara lain ia sebagai Kim Bo Tong pernah mau disuruh begitu saja untuk mencuri bahan makanan dari restoran orang tuanya untuk diberikan pada Dokgo Ma Te secara sembunyi-sembunyi di tengah malam yang dingin. Itupun masih dibarengi dengan gaya sok jual mahal yang ditunjukkan oleh Dokgo Ma Te saat akan menerima pemberian Kim Bo Tong. Selain dicoret-coret wajah cantiknya, IU juga sempat membalut hampir seluruh tubuhnya dengan wrap plastik untuk memerankan keluguan Kim Bo Tong yang ingin tampil lebih ramping, seksi dan hot di hadapan Dokgo Ma Te pujaannya.

2. Aktris/penyanyi Jang Na Ra
Susah sepertinya bila ingin menjauhkan artis wanita cantik Korea ini dari imej artis langganan drama komedi romantis. Sebab beberapa drama dan film yang ia bintangi memang mengusung tema serupa. Sebut saja drama dan film Korea bertema komedi romantis seperti My Love Patzzi, Successful Story of a Bright Girl dan juga Fated to Love You. Aksinya yang paling lucu salah satunya adalah perannya dalam drama Korea berjudul Fated to Love You. Jang Na Ra memerankan sesosok sekretaris kantor kutu buku dan berkacamata yang selalu disusahkan oleh rekan-rekan kerjanya. Disuruh mengerjakan pekerjaan ini dan itu namun semuanya terjadi dalam suasana komedi.

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s