7 Insiden Kesalahan Diatas Panggung Para Artis Korea

Tampil diatas panggung sudah merupakan suatu hal yang wajib bagi para artis Korea. Apalagi jika berprofesi sebagai penyanyi. Tentu beraksi diatas stage menjadi satu kebutuhan khusus yang tak mungkin tergantikan. Itulah kenapa segala kebutuhan diatas panggung seperti persiapan sebelum sang artis tampil harus diperiksa matang-matang. Namun apa jadinya bila segala persiapan tersebut ternyata masih memiliki celah sehingga menimbulkan masalah yang pasti tak akan luput dari perhatian para penonton yang hadir secara langsung. Insiden-insiden kesalahan diatas panggung tersebut ada yang terjadi karena kesalahan panitia hingga kesalahan artis itu sendiri yang terjadi karena tidak sengaja. Nah bagaimanakah pengalaman para artis Korea tersebut?. Yuk cus kita simak tujuh insiden kesalahan diatas panggung para artis Korea berikut ini :

1. Aktor Minho/personil grup boyband SHINee
Bagi penonton yang hadir saat menyaksikan penampilan aktor tampan asal Korea Selatan Choi Minho bersama idol grupnya SHINee tentu sekilas tak akan melihat adanya masalah berkat kesigapan para personilnya. Saat tampil di program acara M! Countdown dalam rangka konser comebacknya bersama SHINee, Minho tak sengaja merusak stand microphone yang seharusnya digunakan untuk aksesoris pendukung saat bernyanyi di atas panggung. Tak panik, ia pun tetap bernyanyi biasa seolah tidak ada kesalahan yang terjadi. Personil yang lain saat mengetahui hal tersebut juga tidak tampak gundah, bingung atau panik. Uniknya dengan koreografi memutar, para personil lain berusaha menendang stand microphone tersebut keluar panggung guna menetralkan suasana. Disaat tiba waktunya Minho menyanyi solo, sang rekan yang tahu persis kejadian tersebut yaitu Jonghyun lantas menyelipkan stand microphone miliknya agar dipakai oleh Minho. Hal yang tentu tidak ada di skenario asli koreografi mereka saat latihan.

2. Aktris/penyanyi IU
Insiden kesalahan yang terjadi di atas panggung yang dialami oleh IU ini terbilang unik. Sebab artis cantik Korea Selatan ini mengalami hal tersebut justru disaat tidak menyanyi maupun menari diatas panggung. Pada hari itu IU menghadiri acara ajang pemberian penghargaan di bidang seni yang digelar oleh Melon Music Award. Berkat salah satu lagunya yang jadi hits di Korea Selatan, ia pun mendapatkan penghargaan dengan kategori sebagai lagu terbaik. Sayangnya saat hendak berjalan menuju stand microphone untuk berpidato tentang kemenangannya, IU terpeleset jatuh tersungkur di atas panggung. Dengan sedikit tawa dan senyum ia berusaha berdiri dan kembali menuju stand microphone. Situasi yang bagi sebagian orang dianggap canggung atau memalukan ini pun sepertinya tak berlaku bagi IU. Setelah sedikit tertawa karena merasa lucu, ia tetap berpidato dengan mengucapkan terima kasih atas jasa kedua orang tuanya dan para kru yang membantunya mendapat penghargaan bergengsi tersebut.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s