7 Kejutan Mendadak Para Artis Korea Untuk Penggemar

Bisa dekat dengan idola kesayangan adalah salah satu impian atau cita-cita sebagian besar fans dan penggemar para artis Korea. Namun jumlah fans dan penggemar yang begitu banyak membuat keinginan tersebut tidak mudah untuk diwujudkan. Mungkin hanya sebatas lewat sesi jumpa fans atau dengan menghadiri acara-acara yang digelar oleh sang artis. Namun siapa sangka, tidak sedikit artis Korea yang memberikan pelayanan lebih pada para fans penggemarnya. Layanan tersebut antara lain berupa kejutan mendadak yang tidak diprediksi oleh para penggemarnya. Hal tersebut dilakukan tak lain untuk memberikan perhatian lebih pada orang-orang yang setia pada artis tersebut. Lantas siapa sajakah dan bagaimanakah aksi para artis tersebut?. Yuk cus kita simak tujuh kejutan mendadak para artis Korea untuk penggemar berikut ini :

1. Aktris Hani/personil grup girlband EXID
Popularitas Hani di grup idola KPOP EXID semakin memuncak ketika ada seorang fans penggemar yang selalu merekam aksi Hani saat berada di atas panggung. Tarian Hani pun menjadi viral dan populer di masyarakat karena video rekaman yang diupload ke media sosial Youtube oleh fans bernama Pharkil. Sadar akan video dance nya yang booming di publik karena Pharkil, Hani pun menaruh respect pada fans tersebut. Saat ia mengetahui bahwa Pharkil hadir saat grup girlband EXID menghadiri sebuah acara, Hani pun kaget. Ia lantas mencari dimana sang fans setia tersebut berada untuk menyiapkan kejutan tak terduga. Setelah menunjuk ke arah Pharkil, artis cantik Korea ini memandanginya dengan senyuman manis dan mengucapkan terima kasih dalam bahasa Korea (gomawo).

2. Aktor Choi Siwon/personil grup boyband Super Junior
Bagi para warga Korea yang gemar menggunakan alat transportasi umum tentu harus waspada. Sebab kejutan mendadak yang disiapkan untuk masyarakat dan juga fans penggemar oleh Siwon siap mengintai. Artis ganteng ini akan tampil seperti polisi yang berpakaian rapi namun ditambah aksesoris topeng kepala boneka polisi lucu berukuran raksasa di beberapa fasilitas sarana prasarana umum. Hal ini ia lakukan dalam rangka mempromosikan ajakan kepada warga Korea Selatan untuk berkampanye melawan aktifitas kekerasan kepada anak. Kegiatan Siwon tersebut ia lakukan memang asli sebagai polisi Korea Selatan. Tugas mulia itu dilakukan Siwon saat sedang menjalani dinas wamil wajib militer selama kurang lebih dua tahun sebagai petugas polisi pelayanan publik.

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s