7 Video Musik Artis KPOP Korea Tentang Mesin Waktu

Video klip musik para artis KPOP Korea yang menyajikan tema persahabatan, cinta, kisah sedih, dan lainnya tentu sudah banyak. Namun apa jadinya bila tema-tema video klip musik yang mereka rilis ternyata mengusung tema perlintasan ruang dan waktu?. Tema tak biasa tersebut mewakili beberapa lagu dengan konsep yang berbeda. Ada lagu yang bercerita tentang hubungan sepasang kekasih, ada lagu yang bercerita tentang masa lalu dan masa depan serta ada juga lagu yang abstrak. Lantas video klip musik apa sajakah yang mampu membuat para penontonya merasakan aura perlintasan ruang dan waktu tersebut?. Yuk cus kita simak tujuh video musik artis KPOP korea tentang mesin waktu berikut ini :

1. Aktor/penyanyi Jang Woo Hyuk
Dalam lagunya yang berjudul Back to the Memories, rapper Korea Selatan ini membuat konsep video klip musik yang unik. Dalam video klip yang judulnya kurang lebih memiliki memiliki makna yaitu “kembali pada ingatan” ini berkisah tentang hubungan rumit sepasang kekasih, sang pria diperankan langsung oleh Jang Woo Hyuk. Disebuah masa, Jang Woo Hyuk berpisah dengan sang wanita pujaan. Menyesal karena perpisahaan tersebut, Jang Woo Hyuk pun akhirnya memutar otak bagaimana caranya agar ia bisa memperbaiki hubungan tersebut. Ia lalu membangun sebuah mesin waktu yang uniknya mesin tersebut di pengaruhi oleh sepatu olahraganya. Tanpa menunggu lama, setelah mesin waktu tersebut selesai dibuat, ia langsung berlari dengan sepatunya tersebut menuju waktu dimana pertengkaran hebat di masa lalu terjadi. Sayang meski mampu kembali ke masa itu, namun tujuan Jang Woo Hyuk untuk memperbaiki masa lalunya tidak berakhir dengan kisah yang manis.

2. Aktris/penyanyi IU
Video klip musik aktris cantik yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini memang sering mengusung konsep-konsep yang unik dan menarik. Salah satunya adalah video musik atau MV yang berjudul U&I. Video klip musik tersebut bercerita tentang IU, seorang gadis riang dan ceria yang gemar mengotak-atik mainan anak-anak dan sejenisnya. Tiba pada suatu waktu saat pacar impiannya jatuh koma dan tak sadarkan diri. IU yang memiliki sejuta imajinasi dalam video bernuansa fantasi tersebut nampak berusaha keras untuk membangunkan lagi kekasihnya. Berbekal gir pemutar jam analog dari rumahnya, IU merangkai mesin waktu demi menemui kekasihnya tersebut di masa waktu yang lain. Yang menarik saat keduanya bertemu di masa yang lain ternyata mereka tidak langsung mengenali diri satu sama lain karena dunia yang berbeda dan juga pakaian serta tampilan fisik yang berbeda. Namun berkat hewan angsa kesayangan IU dan juga chemistry di antara mereka, keduanya akhirnya dapat mengingat jati diri satu sama lain.

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s