7 Video Musik Artis KPOP Korea Tentang Mesin Waktu

3. Grup boyband JYJ
Melintasi ruang dan waktu mungkin tak sepenuhnya diiringi kisah yang menyenangkan. Video klip lagu grup boyband JYJ yang berjudul In Heaven salah satunya. Video klip musik ini dibintangi oleh salah satu personil idol grup KPOP JYJ sendiri yaitu Kim Junsu dan juga aktris Song Ji Hyo. Song Ji Hyo memerankan sosok kekasih Junsu yang lama meninggal karena sebuah kecelakaan mobil. Kim Junsu pun sangat sedih dan merindukan wanita tersebut setiap waktu. Tapi pada suatu pagi terdengar ketukan pintu rumah yang setelah dibuka ternyata adalah kekasihnya tersebut. Kim Junsu pun heran karena kekasihnya itu berlagak seolah tidak terjadi apa-apa. Bahkan ia sampai berkali-kali melihat kalender untuk memastikan tanggal dan tahun saat kekasihnya tiada.

Ia pun menghabiskan waktu dengan kekasihnya tersebut tanpa menanyakan ini dan itu. Namun Kim Junsu baru sadar bahwa ia mengalami itu semua karena terlempar ke lorong waktu tiga minggu sebelum kecelakaan yang menimpa kekasihnya. Baru tersadar akan hal tersebut, Kim Junsu pun langsung berusaha untuk mengingatkan kekasihnya tentang kecelakaan yang akan menimpanya seperti yang sudah pernah dialami Kim Junsu di masa depan. Berpapasan di tengah jalan raya, Kim Junsu yang melihat adanya sebuah mobil yang akan menabrak kekasihnya itupun langsung berlari dan memeluknya.

4. Grup girlband SNSD
Meski judul lagunya adalah Time Machine yang bila diartikan yaitu “mesin waktu”, namun video klip musik yang diusung oleh grup idola KPOP Girl’s Generation ini tak semata-mata menyajikan nuansa fantasi seperti MV artis lain dengan tema serupa. Sekilas bercerita tentang para personilnya yang dalam video musik tersebut membutuhkan sebuah mesin waktu untuk mengatasi permasalahan mereka yang kompleks satu sama lain.

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s