7 Video Musik Artis KPOP Korea Tentang Mesin Waktu

5. Grup girlband f(x)
Dalam lagunya yang berjudul 4 Walls, grup girlband ini membuat video klip musik yang kental dengan suasan mesin waktu namun dengan tampilan yang berbeda. Masing-masing personilnya dalam video musik tersebut melakukan serangkaian aktifitas abstrak yang tidak selesai oleh satu kejadian melainkan selalu tersambung dengan kejadian yang lain. Sambungan aktifitas yang sulit diikuti dengan kedua mata tersebut terkadang justru tidak dilanjutkan oleh mereka sendiri tapi orang yang lain lagi.

6. Grup band F.T. Island
Ada cerita menarik dalam salah satu video klip musik milik band F.T. Island yang berjudul Severely. Sebab video klip tersebut ternyata juga mengusung konsep video musik tentang mesin waktu. Lee Hong Ki sang vokalis memerankan sosok seorang remaja pria yang ditinggal mati oleh kekasihnya karena sebuah musibah kecelakaan. Tak ada angin dan tak ada hujan, Lee Hong Ki berpapasan lagi dengan sang kekasih yang sebenarnya sudah meninggal tersebut. Tanpa pikir panjang ia langsung memeluk kekasihnya itu. Namun sang wanita malah menjauh karena ternyata ia tak mengenali Lee Hong Ki.

Bingung dengan respon tersebut, setelah membaca sebuah surat kabar, barulah Lee Hong Ki sadar bahwa ia tengah berada di masa lalu saat ia dan sang kekasih belum mengenal satu sama lain. Tak mau kehilangan sang wanita tercinta, Lee Hong Ki pun selalu membuntuti dan akhirnya bisa menyelamatkan wanita tersebut dari mobil yang hampir menabraknya. Keduanya pun menjadi dekat dan pacaran lagi. Tetapi kekasihnya itu akhirnya tahu tentang takdir yang akan menimpanya karena surat kabar yang selalu dibawa Lee Hong Ki. Tanpa sepengetahuan kekasihnya, Lee Hong Ki menyelamatkannya untuk kali kedua dalam sebuah kecelakaan mobil namun kini tak seperti sebelumnya karena itu merupakan takdir wanita tersebut yang digantikan oleh Lee Hong Ki.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s