7 Tips Saran Cinta Terbaik Dari Drama Korea

Cinta bagi sebagian orang memang bukan perkara yang mudah. Salah satu perasaan paling mulia ini menjadi rumit ketika harus bertemu dengan kondisi yang bagi orang yang mengalaminya dirasa kurang kondusif. Nah rumitnya permasalahan tersebut ternyata adalah makanan empuk bagi begitu banyak drama Korea yang kebanyakan tema atau genre dramanya tak jauh dari permasalahan cinta. Yang menarik, meski kerap menyuguhkan problematika rasa kasih sayang pada para pemirsanya, ternyata dalam drama-drama tersebut terselip pesan moral dan motivasi diri yang berfungsi dengan baik bila kita tahu betul apa makna dan saran serta nasihat yang ada dibaliknya. Tentunya, cocok atau tidaknya pesan moral yang terlintas pasti tak selalu sesuai dengan kondisi asmara tiap orang yang tentunya berbeda-beda. Lalu apa sajakah hal penting yang bisa kita jadikan inspirasi dalam soal cinta tersebut?. Yuk cus kita simak tujuh tips saran cinta terbaik dari drama Korea berikut ini :

1. Raih perhatiannya dengan segala cara
Tips saran cinta yang satu ini berlaku bagi orang-orang yang masih dalam misi pengejaran cinta abadi dari sang target utama. Dalam artian seseorang yang dicintai belum dimiliki dan belum menunjukkan respon positif terhadap rasa cinta yang kita miliki. Contohnya ada dalam drama Korea berjudul The Heirs di atas. Dimana aktor ganteng Kim Woo Bin yang memerankan sosok Choi Young Do, salah satu calon pewaris tahta perusahaan konglomerat dari keluarganya. Kasus perebutan tahta warisan serta miskomunikasi yang terjadi antara dirinya dan Kim Tan (diperankan oleh aktor Lee Min Ho) menjadikannya ingin membuat cemburu Kim Tan dengan cara mendekati gadis cantik bernama Cha Eun Sang (diperankan oleh aktris Park Shin Hye). Namun niat awalnya yang hanya ingin mengganggu Kim Tan berubah menjadi perasaan cinta sungguhan kepada Cha Eun Sang. Choi Young Do pun akhirnya melakukan segala cara untuk menarik perhatian dan cinta sejati dari Cha Eun Sang yang terlanjur tahu niat awal dari Choi Young Do.

2. Tetaplah bersamanya meski ia menolak sesaat
Mungkin hampir semua orang di dunia pernah merasakan bagaimana saat cintanya ditolak oleh sang pujaan hati. Sebagian memilih mundur dan melupakan cinta tersebut, namun ada juga yang memilih untuk bertahan meski penolakan tersebut masih saja terjadi. Misalnya drama Korea berjudul My Love from the Star di atas. Aktor murah senyum Park Hae Jin yang memerankan karakter Lee Hwi Kyung yang harus rela diperlakukan setengah hati oleh sang wanita idaman karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan. Kisah tersebut bermula saat Lee Hwi Kyung jatuh cinta pada teman sekelasnya saat sekolah SMA yaitu Cheon Song Yi (diperankan oleh aktris Jun Ji Hyun). Meski cintanya ditolak mentah-mentah dari masa sekolah SMA sampai saat sudah dewasa dan siap menikah, ia memilih untuk tetap berada di sisi Cheon Song Yi dengan harapan meski cintanya tak diterima saat ini namun ia masih bisa dekat dengan wanita impiannya tersebut.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s