7 Chef Artis Paling Hot Dalam Drama Korea

Kalau sudah berurusan dengan makanan, tentu perut yang sedang lapar tak bisa mentolerir apapun lagi. Akhirnya memasak atau mengolah makanan mentah menjadi pilihan utama bila tidak ada makanan yang siap saji untuk di konsumsi. Kalaupun tidak bisa memasak, masih ada para chef di restoran atau tempat makan sejenis yang bersedia memasak untuk memuaskan perut yang keroncongan. Sama halnya dengan aksi para artis Korea yang berperan sebagai chef di beberapa drama yang mereka bintangi. Dalam drama Korea yang sebagian bertema makanan tersebut, mereka mampu menjelma menjadi koki tukang masak yang handal dan hot. Sebutan hot disini bisa berarti dua macam. Hot karena penampilan fisiknya yang mempesona atau hot karena akting dan perannya yang memukau. Lantas bagaimanakah aksi para artis Korea tersebut kala berperan sebagai koki pengolah cita rasa makanan?. Yuk cus kita simak tujuh chef artis paling hot dalam drama Korea berikut ini :

1. Aktor Yoo Yeon Seok
Pesona menawan artis tampan asal Korea Selatan ini tersaji dalam drama Korea berjudul Warm and Cozy. Ia dalam drama tersebut berperan sebagai chef yang bekerja pada sebuah cafe atau mini resto yang dikelola sendiri olehnya. Sinopsis drama Korea berjudul Warm and Cozy ini sekilas bercerita tentang hubungan tak biasa antara Lee Jung Joo (diperankan oleh aktris Kang So Ra) dan Baek Gun Woo (diperankan oleh aktor Yoo Yeon Seok). Tak biasanya hubungan mereka diawali oleh pertemuan keduanya yang diawali dengan sebuah kesalahan. Lee Jung Joo yang mengira bahwa Baek Gun Woo adalah saudara kembarnya. Tak lama setelah pertemuan canggung tersebut berlalu, keduanya dipertemukan kembali di pulau Jeju.

Dimana di pulau tersebut Baek Gun Woo mendirikan sebuah tempat makan romantis yang chef atau tukang masaknya adalah dia sendiri. Disisi lain, Lee Jung Joo adalah seseorang yang sangat mudah kehilangan pekerjaan meski ia selalu tekun dan serius dalam menjalani setiap pekerjaannya. Karena hal itu, mereka pun akhirnya bertemu satu sama lain dan menjadi dekat walau terdapat perbedaan sifat dan pandangan hidup diantara keduanya. Tetapi hubungan asmara itu sempat tak berjalan mulus sebab baru diketahui bahwa chef hot dan ganteng tersebut ternyata membangun restoran di pulau Jeju karena wanita pujaannya yang lain (sebelum kenal dengan Lee Jung Joo) berada di pulau tersebut.

2. Aktris Lee Ha Nui
Siapapun yang menonton drama Korea bertema makanan atau kuliner dengan judul Pasta pasti mengingat aksi ketus sekaligus hot dari aktris Lee Ha Nui yang memerankan sosok Oh Sae Young. Meski bukan peran utama alias lead role yang ia mainkan dalam drama tersebut namun ia mampu menyedot perhatian penonton yang gemas akan kecantikan serta aktingnya sebagai tokoh semi antagonis. Sebab Oh Sae Young si cantik ini dalam drama tersebut pernah melakukan hal kurang terpuji di masa lalu. Saat masih sekolah di sekolah tata boga atau sekolah masak-memasak di luar negeri, ia sempat berpacaran dengan teman sekelasnya yaitu Choi Hyun Wook (diperankan oleh aktor Lee Sun Kyun).

Karena merasa pacarnya tersebut adalah saingan yang berat di dunia kuliner, ia pun memutuskan untuk menyabotase atau mengacaukan resep rahasia milik Choi Hyun Wook demi mengurangi saingan dalam sebuah ajang kontes memasak. Sekembalinya ke Korea Selatan ia pun menjadi sangat terkenal. Namun dikemudian hari ia harus bertemu lagi dengan Choi Hyun Wook yang sedang membangun karir sebagai kepala chef di sebuah restoran mewah di Korea Selatan. Rasa penyesalan akan masa lalunya dengan Choi Hyun Wook pun muncul. Ditambah lagi dengan rasa cintanya yang bersemi kembali pada sang mantan tersebut. Tetapi semua tak lagi sama sebab Choi Hyun Wook yang pernah sakit hati dibuatnya, sudah memiliki kedekatan dengan karyawannya yang bernama Seo Yoo Kyung (diperankan oleh aktris Gong Hyo Jin).

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s