7 Artis Korea Yang Punya Bekas Luka Serius

Luhan

Bagi sebagian orang, menilai penampilan fisik adalah hal paling pertama yang dilakukan saat memandang orang lain. Setelah itu barulah hal yang lain tentang seseorang itu secara bertahap dinilai satu persatu. Mulai dari sifat, kecerdasan dan mungkin tingkat kekayaan serta kemapanannya. Terlebih lagi bila seseorang yang dinilai itu adalah publik figur dari kalangan selebritis. Itulah mengapa para artis di berbagai negara selalu dituntut untuk tampil sempurna dihadapan para penggemarnya. Di Korea Selatan misalnya, akan sangat jarang dijumpai publik figur yang penampilannya di bawah standar. Namun ada beberapa dari sekian banyak artis di negeri ginseng tersebut yang tercatat pernah memiliki masalah serius di tubuhnya kala sudah eksis sebagai artis papan atas. Disebut serius sebab masalah tubuh tersebut menyisakan bekas luka yang terlihat jelas saat sedang beraksi di depan publik. Lantas bagaimanakah kisah mereka?. Yuk cus kita simak tujuh artis Korea yang pernah punya bekas luka serius berikut ini :

1. Aktris Shin Se Kyung
Aktris cantik ini untuk sementara sudah menyabet sepuluh penghargaan di bidang seni peran karena kepiawaian aktingnya yang memukau. Sebagai seorang aktris yang kegiatannya didominasi dengan berakting di drama dan film Korea, tentu wajah adalah bagian tubuh yang mutlak harus tampak indah sempurna. Tapi ternyata Shin Se Kyung pernah punya masalah serius di wajah manisnya tersebut. Ada bekas luka yang tampak jelas di sudut pipi bagian bawah. Seolah tak mau menutupi bekas luka tersebut, dalam beberapa kesempatan, Shin Se Kyung tetap tampil adanya tanpa mau menggunakan trik riasan make up.

Namun isu miring tentang operasi plastik justru mendarat mulus padanya karena bekas luka tersebut. Tak mau artis kesayangannya di tuduh dengan gosip tak sedap, sang agensi pun angkat bicara. Dalam keterangannya kepada awak media, perwakilan Shin Se Kyung mengungkapkan bahwa sang artis tidak melakukan operasi plastik. Ditambah lagi, ternyata bekas luka tersebut sudah ada sejak Shin Se Kyung masih kecil. Hanya saja, ia akan menjalani operasi khusus untuk menghilangkan bekas luka yang cukup mengganggu tersebut.

2. Aktor Luhan/eks personil grup boyband EXO
Aktor tampan sekaligus mantan member grup idola KPOP EXO ini menyimpan cerita menarik dan cukup mengharukan tentang bekas luka serius yang ada di wajahnya. Bekas luka tersebut berada di bibir bagian bawah Luhan. Penyebab bekas luka yang hinggap di wajah tampan Luhan tersebut ternyata justru diungkap oleh teman sekelasnya saat masih sekolah SMP dan SMA. Meski tidak ingin menggambarkan penyebab bekas luka tersebut secara mendalam, namun secara garis besar, bekas luka itu muncul karena aksi Luhan yang tanpa perhitungan ingin menolong seseorang.

Tetapi pertolongan tersebut berakhir dengan buruk. Ia dipersalahkan begitu saja karena aksinya tersebut dan mendapatkan pukulan telak di bagian bibirnya. Mantan teman sekelas yang tak mau disebutkan namanya itu lantas menilai bahwa Luhan adalah pribadi polos yang sangat mudah mempercayai seseorang dan tidak memikirkan masalah apa yang mungkin muncul setelah itu. Sebab menurutnya, Luhan memiliki prinsip bahwa bila ia berbuat baik pada seseorang maka orang itu akan berbuat hal yang sama.

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s