11 Rahasia Di Balik Arti Nama Para Artis Korea

 

Yoo Ah InSiapa sangka, nama yang disandang oleh beberapa artis di Korea Selatan ternyata menyimpan beberapa fakta yang menarik. Nama yang kini mereka sandang rupanya memiliki sejarah tersendiri. Seperti yang sudah umum diketahui publik, tidak semua artis Korea mengusung nama yang dibawa sejak lahir melainkan nama “baru” ketika eksis di industri entertainment Korsel. Nama-nama yang kebanyakan terdiri dari rangkaian tiga buah kata tersebut kadang berubah jauh dari nama mereka yang asli. Perubahan nama tersebut lantas dinilai membuat efek yang begitu besar pada kehidupan dan karir mereka. Lalu siapa sajakah para artis itu dan bagaimana kisah mereka dalam mendapatkan nama-nama unik dan penuh makna tersebut?. Yuk cus kita simak sebelas rahasia di balik nama para artis Korea berikut ini :

1. Aktor Hyun Bin
Salah satu dari jajaran artis tampan Korea Selatan ini dikenal luas oleh masyarakat dengan nama Hyun Bin. Bahkan nama tersebut begitu populer bagi masyarakat di beberapa negara di Asia. Tetapi nama Hyun Bin sebetulnya bukanlah nama yang asli ketika ia lahir. Di momen kelahirannya itu, ia diberi nama oleh keluarganya yaitu Kim Tae Pyung. Tapi dikemudian hari karena dirasa nama tersebut kurang menggigit untuk digunakan sebagai nama artis, ia pun merubahnya. Perubahan nama yang dipilih akhirnya jatuh pada nama dengan kombinasi dua huruf yaitu Hyun Bin. Nama baru tersebut memiliki rahasia yang tak banyak orang tahu artinya. Secara lengkap nama Hyun Bin memiliki makna yaitu bersinar terang. Arti nama yang cerah tersebut diharapkan mampu mewakili hasrat Hyun Bin untuk menjadi artis papan atas Korea Selatan yang akhirnya terbukti sampai sekarang.

 

2. Aktris Min Hyo Rin
Lahir dengan nama Jung Eun Ran, ia harus dihadapkan dengan keputusan sulit untuk merubah nama. Keputusan tak mudah tersebut didorong oleh agensi manajemen artis tempat ia bernaung. Sang manajer pada awalnya secara rahasia memberikan nama Lee Hyorin padanya karena wajahnya dianggap kembar dengan artis penyanyi Lee Hyori. Namun si artis menolak dengan keras karena merasa tak cocok. Jung Eun Ran pun akhirnya memilih untuk mengkombinasikan saran nama dari sang manajer dengan tambahan kata “Min”di depan dan menghilangkan unsur “Lee” menjadi Min Hyo Rin.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s