10 Artis Korea Sukses Yang Dulunya Diremehkan

Bisa sukses dan populer sebagai artis top papan atas di Korea Selatan seperti sekarang, ternyata beberapa artis berikut diketahui sempat mengalami rintangan terjal dalam perjalanan karir mereka. Rintangan tersebut bisa disebabkan oleh berbagai hal, antara lain jarang adanya kesempatan untuk tampil, persaingan yang ketat dengan kompetitor ataupun anggapan miring dari publik yang meremehkan kemampuan sang artis di fase awal karir mereka. Yang menarik disini bahwa meski sempat diterpa bermacam-macam cobaan, para artis Korea berikut tetap mampu berjuang hingga mencapai titik kesuksesan. Lalu siapa sajakah mereka?. Yuk cus kita simak sepuluh artis Korea sukses yang dulunya diremehkan berikut ini:

1. Aktris Sunny/personil grup girlband Girls’ Generation
Menyanyi bersama dengan tujuh orang lain mungkin bukan masalah besar bagi grup girlband Girls’ Generation. Namun bagaimana publik mengenali perbedaan suara masing-masing personil tentu merupakan masalah yang lain. Sub grup Girls’ Generation pun diciptakan demi memperkenalkan varian suara para personil yang dirasa memiliki suara unik. Sub grup tersebut bernama TaeTiSeo yang beranggotakan Taeyeon, Tiffany dan juga Seohyun. Memang tidak ada nama Sunny dalam grup tersebut dan juga para personil lain yang dianggap memiliki suara yang serupa. Namun bukan berarti Sunny berada dalam level yang rendah, keponakan dari bos SM Entertainment ini terbukti mampu eksis dengan sekian banyak OST soundtrack dan single lagu saat sedang bersolo karir.

2. Aktris Luna/personil grup girlband f(x)
Luna memang terkenal sebagai pentolan grup girlband f(x) karena tipikal karakter suaranya yang istimewa. Namun hal tersebut tak lantas membuatnya sukses di kancah industri showbiz Korea Selatan. Salah satu penyebabnya disinyalir adalah karena kurangnya minat pasar dengan tipe suara Luna. Tetapi semua persoalan itu sirna ketika kini Luna terbukti juga mampu eksis dengan beberapa proyek OST soundtrack drama, acara musik serta proyek kolaborasi dengan artis lain di luar grupnya.

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s