17 Artis Korea Termuda Yang Debut Sebagai Idola KPOP

Menjadi seorang artis di negara Korea Selatan semenjak kecil mungkin bukan perkara sulit bagi sebagian besar orang. Terbukti di negara jajahan Jepang tersebut, tak sedikit artis-artis cilik bermunculan tiap tahunnya. Sebut saja triplet trio anak kandung dari artis macho Song Il Kook yaitu Daehan, Minguk dan Manse yang populer dengan program acara reality variety show The Return of Superman. Aksi lucu dan lugu dari ketiga balita dalam acara tersebut mampu meraih rating yang sangat tinggi bagi channel stasiun televisi KBS2. Namun berbeda dengan program acara reality variety show, industri musik di Korea Selatan sangat sulit ditembus oleh para selebritis yang masih berusia balita, karena selera masyarakat yang lebih menggemari KPOP.

Kebanyakan para musisi yang berkarya di negeri ginseng tersebut memulai karirnya di usia yang hampir mendekati dewasa, antara usia 19 sampai 23. Yang menarik, tetap saja ada para idola KPOP yang beruntung bisa memulai debut sebagai artis di usia yang jauh dari range tersebut dan masih sangat muda. Kelebihannya adalah mereka memiliki peluang yang lebih besar untuk menjajal profesi lain seperti aktor, presenter dan sebagainya. Lantas siapa sajakah mereka dan bagaimana kisah yang mereka lalui?. Tak usah berlama-lama yuk cus kita simak tujuh belas artis Korea termuda yang debut sebagai idola KPOP berikut ini :

1. Aktris Seohyun/personil grup girlband Girls’ Generation
Memiliki seorang ibu yang berkecimpung di dunia musik nampaknya membuat artis Korea cantik bernama asli Seo Ju Hyun ini jatuh cinta pada bidang yang sama. Siapa sangka, untuk sampai saat ini ia sudah berkarir di industri hiburan Korea Selatan selama lebih dari satu dekade. Membuatnya masuk ke dalam jajaran artis Korea termuda yang debut setelah menjadi trainee di usia enam belas tahun.

2. Aktor Taemin/personil grup boyband SHINee
Masih muda di usia dua belas tahun, Lee Taemin sudah diincar oleh agensi manajemen artis SM Entertainment. Hal itu terjadi paska ia mengikuti sebuah audisi artis yang diadakan oleh SM Entertainment. Tiga tahun kemudian ia dipilih menjadi anggota grup boyband  SHINee. Dan yang menarik, grup tersebut resmi diperkenalkan saat Taemin masih berusia lima belas tahun.

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s